Breaking News
Loading...

10 Sepeda Motor Termahal di Dunia

the clothing cottage
Dunia ini penuh dengan hal hal indah. jika kita berbicara tentang pria, mereka banyak tergila-gila dengan yang namanya wanita, mobil, olahraga dan sepeda motor tentunya. Topik kali ini kita akan membahas 10 sepeda motor termahal dan unik di dunia

10. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Motor indah ini diproduksi oleh konfederasi bermotor. Hampir seluruh material terbuat dari baja. Ini peringkat kesepuluh dalam lomba sepeda dunia yang paling mahal. Ini sepeda motor unik ini bernama Neiman Marcus Limited Edition Fighter senilai $ 110.000.

10 sepeda motor termahal dan terunik di dunia



9. Coventry Eagle Flying - 8 (1928)

Motor unik dan indah diproduksi oleh ROYAL EAGLE pada tahun 1928. Sepeda motor yang sudah berusia 73 tahun  masih dapat lihat di jalanan. Coventry Eagle memiliki sejarah besar. Bruce Smith, Stephen Broadbridge, John Ellis, dan Ken Hodgson membeli ini. Ini harga Coventry Eagle Flying - 8 (1928) adalah sekitar $ 120.000.


sepeda motor termahal di dunia


8. Harley-Davidson Rocker

House of Thunder adalah nama perusahaan manufaktur yang sangat dikenal.  Rocker Harley-Davidson merupakan salah satu yang diproduksi oleh perusaahaan ini. Rocker Harley Davidson ini  seharga $ 130.000.
sepeda motor termahal di dunia



7. Hildebrand & Wolfmüller

Motor berusia 115 tahun ini diproduksi oleh Hildebrand & Wolfmüller. Sepeda ini masih penginapan di peringkat sepuluh sepeda yang paling mahal. Motor ini khususnya dari Hildebrand & Wolfmüller adalah pertama kalinya sepeda diberi nama sepeda motor, yang membuatnya sangat khusus. Saat ini, motor ini  adalah bagian dari koleksi pribadi di Amerika Serikat. Tingginya harga yang dibawanya adalah murni karena kelangkaannya dan sejarah. Motor ini senilai $ 150.000, tidak ada spesifikasi yang tepat tersedia untuk motor ini.


sepeda motor termahal di dunia



6. Hub-Less Harley-Davidson

Ini sepeda cantik ini disesuaikan oleh Howards Pembunuh CustomsWho bekerja indah di dalamnya. Hub sepeda kurang terlihat sangat indah dan unik peringkat 6 dalam lomba sepuluh sepeda paling mahal Harganya adalah $ Chopper 155000.This terlihat sangat indah dan berbeda dari orang lain.

sepeda motor termahal di dunia


5. Ecosse FE Ti XX - Titanium Series

Ecosse FE Ti XX tidak hanya terlalu banyak mahal tapi juga sangat indah sepeda Seri Titanium diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki kredit lainnya dengan namanya - The Ecosse Bermotor Works.The Ecosse Titanium FE Ti XX Seri memproduksi 225 tenaga kuda sebagai menakjubkan memanfaatkan nya aluminium mesin. Perintah telah dipesan, tapi banyak pertama akan dikirim ke Cina. Para Ecosse FE Ti XX biaya $ 300.000.

sepeda motor termahal di dunia


4. Legendary British Vintage Black


Sepeda ini dalam daftar ini di nomor empat karena keunikannya dan juga kuno. Senilai legendaris Hitam Inggris Vintage dekat ke $ sepeda 400000.This bukan salah satu tercepat karena ini adalah sepeda yang sangat tua.

sepeda motor termahal di dunia


3. Gold-Plated Custom Chopper

The Gold-Plated Custom Chopper diresmikan di Motorcycle Show Internasional di Seattle, Washington. . Harga  luar biasa adalah $ 500.000. Sepeda olahraga banyak emas disepuh dengan bagian logam dengan finishing yang sangat baik dan hebat dan bersinar. Anda tidak akan ingin mengambil di jalan bahkan.

sepeda motor termahal di dunia


2. Ultra-Rare Porcupine

Sepeda kedua paling mahal di dunia adalah Porcupine. Porcupine ultra-jarang diproduksi selama Perang Dunia II oleh AJS, pembuat sepeda motor Inggris. Porcupine ini merupakan bagian dari Museum Motor Nasional di Coventry selama dua dekade terakhir, tetapi sekarang dijual. Dengan kelangkaan tersebut dan arti sejarah, maka dihargai hampir $ 750.000.

sepeda motor termahal di dunia


1. Million Dollar Harley  Jack Armstrong

Sepeda motor termahal di dunia adalah seorang seniman yang dirancang Harley-Davidson. Sepeda motor pertama di dunia yang berharga  $ 1.000.000.

sepeda motor termahal di dunia
the clothing cottage
Copyright © 2013 Berita Yani All Right Reserved