Breaking News
Loading...

Kumpulan kata-kata, status facebook dan gambar lucu klinik tongfang

the clothing cottage
2 hari terakhir di facebook dihebohkan dengan status kata-kata lucu tentang klinik tongfang, selain itu ada juga gambar lucunya looh. Berikut beberapa status aneh dan lucunya yang saya dapatkan dari beberapa halaman dan group facebook.


Status Facebook lucu klinik tongfang


Kumpulan status facebook dan gambar lucu aneh tentang Tongfang

Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. terimakasih tongfang.

Dulu mama sering minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama sering minta suami baru. Terimakasih klinik tongfang.

Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat. terimakasih tongfang.

Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfang, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis. terimakasih klinik tongfang.

Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfang, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan.

Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfang, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trimakasih klinik tongfang !

Dulu saya sering buang air,,setelah berobat di klinik tongfang sekarang saya jadi pengendali air..terima kasih tongfang

Dulu wajah sy genteng , tp setelah berobat di klinik tongfang wajah sy jadi seperti atap genteng.hahaha....

Sudah 5 tahun saya pake kacamata akibat nonton tv trlalu dekat,, setelah berobat ke klinik tong fang dengan paket 3X pengobatan,, saya jadi pake kacaspion

kenapa setiap kangen tuhh

selalunya inget tong fang

aku mau makan ku ingat tong fang
aku mau tidur ku ingat tong fang

teman saya menderita kencing manis dan komplikasi sariawan, sehingga harus cuci darah setiap hari. Setelah diberitau oleh temennya teman saya yang tadi untuk berobat ke klinik tongfang, akhirnya darah teman saya jadi bersih, dan tidak berwarna lagi.
Terimakasih Klinik tongfang..

nama saya BAMBANG 25th.' setelah saya keluar masuk klinik tongfang 6X.. nama saya berubah jadi HASTUTI.
trimakasih tongfang

maaf, kami tidak melayani penjualn/pembelian pakaian dalam anti gemuk & anti peluru....

tapi mungkin anda tertarik dengan terobosan baru kami, sebuah hunian mewah di kawasan premium dengan desain oleh arsitektur terkenal harga mulai 40 juta perbulan.. HARGA NAIK ESOK HARI

hanya di tong fang sedayu grup :D

1 tahun yang lalu, saya sering berobat k'klinik tong fang.., tapi semua berubah ketika negara api menyerang.

2th lalu saya menderita sulit henshin, tapi setelah 2x pengobatan di klinik tongfang, henshin saya jadi hasyim..

Dulu saya sgt pemalu. Setelah saya ke klinik tongpeng n brobat 3x, dg biaya yg wajar, sekarang saya jadi malu2in, terimakasih klinik tongpeng,!

Hampir 4tahun teman saya keluar masuk rumah sakit. setelah saya anjurkan keklinik tongfffang aja dengan 200X pengobatan kini teman saya ga keluar lagi dari rumah sakit. terima kasih klinik tongfffang.

Dulu saya kencing batu, namun setelah keklinik tongfng dengan 100X pengobatan,saya sekarang kencing pasir, semen dan kini saya bisa bangun ruko. Terima Kasih Klinik tongfng.

sukses dg tongfang., Koh.Aceng Qin berencana membuka 3 klinik serupa dg nama:
Tongsampah, Tongseng & Tongsetan

dulu,, saya sering merasa pusing pusing sampai 3hari., lalu teman saya menganjurkan untk berobat ke klinik tongfang.,
Dan sekarang saya malah tambah pusing karena memikirkan Ketampanan saya...
Terimakasih klinik tongfang... XD

Dulu saya punya penyakit cacingan selama 8 bulan !
tapi setelah saya berobat ke klinik tongfang kini saya jadi peternak cacing ! terimakasih tongfang

Teman saya dulu sudah 3 tahun menderita penyakit MACHO, namun setelah ia berobat dengan 3 kali paket pengebobatan, teman saya sekarang jadi MAHO, terimakasih tong fang!!

Dulu saya sulit untuk melupakan mantan pacar,namun setelah saya berobat di klinik tong fang, mantan pacar saya yang sulit untuk melupakan saya, terima kasih klinik tong fang

Gambar Lucu Klinik Tongfang

 

klinik tong fang
status klinik tong fang

 

the clothing cottage
Copyright © 2013 Berita Yani All Right Reserved