Breaking News
Loading...

Situs Agen Pembunuh Bayaran

the clothing cottage

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan munculnya situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Berdasarkan penelusuran wartawan, salah satu situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran tersebut di antaranya hitmanindonesia.wordpress.com. Bahkan tampilan awal situs tersebut secara-terang terangan tertulis 'Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran'.

Dalam situs tersebut tertulis jelas jika mereka menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan serta memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian.

Dalam situs tersebut juga disiapkan sebuah akun email yang bisa dikirimkan pesan jika ada yang tertarik menggunakan jasa pembunuh bayaran itu.

"Kita akan ungkap sistemya. Jaringannya, maksud dan tujuannya, dan latar belakangnya. Kita akan ungkap kapan dimasukkan ke internet dan apakah mereka serius dengan iklan ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Menurut Rikwanto, situs ini memang tidak lumrah karena menyediakan jasa pembunuhan. Karena itu akan menjadi perhatian khusus Polda Metro dan Mabes Polri untuk mengikapinya dengan serius.

"Sangat tidak lazim. Saat ini tim cyber sedang melacak dan termasuk mencari tahu siapa di belakang layar website itu," ungkapnya.

Rikwanto meragukan tulisan di dalam situs tersebut yang mengaku mempunyai orang dalam di kepolisian. Menurut Rikwanto, tulisan itu hanya iklan semata.

"Saya yakin itu iklan yang mereka tampilkan tapi demikian kita tetap cari," jelasnya.

Rikwanto menjelaskan selama ini belum pernah menerima ada kasus pembunuh bayaran. Tidak ada satu pun tersangka kasus pembunuhan yang mengaku kalau ia dibayar. Kebanyakan tersangka kasus pembunuhan mengaku kalau pembunuhan yang ia lakukan terjadi begitu saja.

"Kita belum temukan kasus seperti ini. Belum ada orang yang diupah untuk membunuh seseorang," jelasnya.
Tapi yang saya heran, kenapa kok baru aja ya ributnya, padahal khan situs itu sudah ada sejak tahun 2008 lalu, hehehe.... Pengalihan isu apalagi yaaa...
the clothing cottage
Copyright © 2013 Berita Yani All Right Reserved