Breaking News
Loading...

Rayuan Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek [DiJamin]

the clothing cottage
Berikut Kumpulan Rayuan Gombalnya gan....!! Dijamin Cewek-cewek bakalan klepek-kelepek jatuh cinta ma agan .. huehuhuee

Cowok : Sepertinya malam ini terasa gelap sekali
Cewek : kenapa gitu bang
Cowok : karena bintangnya ada disisiku.


Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”


Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu


Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini


Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku 
Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang


paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu


Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu


Yank...
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret...
Susah nahannya

cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : soalnya AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU


Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?


Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

the clothing cottage
Copyright © 2013 Berita Yani All Right Reserved