Breaking News
Loading...

Orang Ini Diet Keluarkan Rp 50 Juta Hanya Untuk Dunia Hiburan

the clothing cottage
Orang Ini Diet Keluarkan Rp 50 Juta Hanya Untuk Dunia Hiburan - Demi dunia hiburan apapun akan di lakukan, itulah yang kini di lakukan oleh Kumalasari. Demi mempersiapkan diri untuk camback ke dunia hiburan, diapun rela mengeluarkan kocek 50 juta untuk menurunkan berat badannya. Selama kurang lebih satu tahun vakum dari dunia hiburan, dia merasa bahwa saatnya kembali ke dunia tersebut setelah habis melahirkan.

Menyebut uang 50 juta pasti Anda tidak akan percaya hanya buat diet, apalagi hanya untuk mempercepat menurunkan berat badan demi kembali ke dunia hiburan. Tapi itulah Kumalasari, dia tidak terlalu perduli dengan uang segitu besarnya, yang penting mimpinya kembali ke dunia hiburan nanti akan berjalan sempurna. Itu adalah tuntutan yang harus dipenuhi bagi seorang artis yang ingin tetap eksis di dunia hiburan.


Mungkin dengan ketatnya persaingan dunia hiburan saat inilah yang mendorong Kumalasari bertekad untuk bisa kembali membuat tubuh ideal. Apalagi saingan di dunia hiburan tanah air saat ini tidaklah semudah yang di bayangkan. Banyak artis yang keluar masuk dunia hiburan tanah air, ada yang bisa bertahan ada yang hanya numpang lewat. Apalagi artis yang hanya mengandalkan modal nekad doang.

Bagaimana kalau duit 50 juta itu dikasih ke saya aja ya? Lumayan buat buat modal usaha, buat beli domain dan dan hosting buat bikin blog sebanyak-banyaknya he...he...! Okeylah, daripada pusing mikir uang 50 juta mending nonton Liga Primer Indonesia antara Persijap vs Persebaya. Salam blogger!
the clothing cottage
Copyright © 2013 Berita Yani All Right Reserved