Breaking News
Loading...

60 Persen Pilot Maskapai Penerbangan Swasta Suka Nyabu?

the clothing cottage

60 Persen Pilot Maskapai Penerbangan Swasta Suka Nyabu? 

Wah! 60 Persen Pilot Maskapai Penerbangan Swasta Suka Nyabu? - Salah seorang mantan pramugari penerbangan swasta menyatakan bahawa hampir 60 - 70 persen pilot maskapai penerbangan swasta suka menggunakan sabu. Bukan hanya itu saja, menurut Diva, mantan pramugari, selain suka sabu, para pilot juga di indikasikan suka mabok atau minum minuman keras.
Dengan alasan itulah maka Diva resmi mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pramugari sejak 2008. Diva merasa kehidupan para pilot itu sudah tidak bisa dia ikuti, apalagi para pilot sering ke tempat-tempat hiburan. Namun dengan menyebarkan berita ini, maka Diva justru mendaptkan ancaman dari orang-orang yang tidak dikenal. Menanggapi teror tersebut, Diva merasa bahwa itu hanya ancaman biasa dan belum pantas untuk dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Justru dengan adanya teror ini, saya jadi semakin yakin dengan apa yang dikatan Diva. Kemungkian besar memang sebagian besar pilot suka nyabu, walaupun mungkin ada juga yang tidak. Namun ini justru mencoreng nama teman-teman pilot yang bersangkutan yang belum tentu terlibat. Apapun hasil dari penyelidikan polisi dan pihak terkait, semoga bisa membongkar semua pilot yang suka menggunakan sabu.

Kalau lihat berita di TV mengenai pilot yang menggunakan sabu, jadi takut juga naik pesawat. Bagaimana kalau pilotnya lagi sakau, bisa-bisa pesawat ikut sakau juga gara pilot sudah tidak fokus. Ahh...tapi semoga saja masalah ini bisa segera dibereskan, bersihkan pilot dari sabu-sabu. Kasihan penumpang yang tidak bersalah, gara-gara seorang pilot yang tidak bertanggung jawab. Salam.

 

the clothing cottage
Copyright © 2013 Berita Yani All Right Reserved